PILKADA DKI: DPC PDIP Solo Gelar Doa Bersama Untuk Jokowi

Berita Kota Solo - PILKADA DKI: DPC PDIP Solo Gelar Doa Bersama Untuk Jokowi

SOLO--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Solo akan menggelar doa bersama untuk  Joko Widodo (Jokowi) yang akan bertarung dalam Pilkada DKI. Rencananya, doa bersama akan digelar di Kantor Sekretariat DPC, Brengosan, Purwosari, Selasa (10/7/2012) malam.

Rencana doa bersama itu kali pertama diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Solo, FX Hadi Rudyatmo. Rudy, sapaan akrab pria yang juga menjabat Wakil Walikota Solo itu, mengatakan doa bersama digelar malam sebelum pencoblosan Pilkada DKI.

“Tujuannya ya untuk mendoakan kesehatan, keselamatan, dan keberhasilan Pak Wali [Walikota Solo, Joko Widodo],” ujar Rudy, tanpa memberikan detail lebih jauh tentang acara itu kepada wartawan akhir pekan lalu.

Adanya rencana doa bersama itu juga dibenarkan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Solo, YF Soekasno. Dihubungi Solopos.com, Minggu (8/7/2012), Soekasno mengatakan memang ada rencana doa bersama. “Tapi kalau mengenai detail acaranya, langsung ke Pak Ketua [Rudy] saja,” katanya.


Berita Minggu, 08/7/2012 - sumber: Solopos

Berita Lainnya:
  • BONGKAR MAKAM: Ahli Waris Mulai Bongkar Makam di TPU Depok
  • PENCURIAN: Rumah Kosong Dibobol Maling, Laptop dan HP Lenyap.
  • TAMAN BALEKAMBANG: Joni dan Jini Jadi Tambahan Daya Tarik
  • KHITAN MASSAL: 140 Bocah Dikhitan
  • SATPOL PP dan DPP Solo Bongkar Kandang Unggas