119 Motor Pemudik Tiba di Solo

Berita Kota Solo - 119 Motor Pemudik Tiba di Solo

SOLO-Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Infromatika (Dishubkominfo) menerima kiriman 119 unit sepeda motor dengan berbagai
merek di kantor setempat, Kamis (16/8/2012). Sepeda motor itu milik para pemudik asal Jakarta yang mengikuti program Mudik Gratis 2012 yang diadakan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).Seratusan motor itu dikirim dengan menggunakan tiga truk.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishubkominfo Kota Solo, Sri Baskoro, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, Kamis, membenarkan kedatangan sepeda motor itu.

“Ya datang hari ini (motor para pemudik asal Jakarta),” ujar Baskoro.Sementara itu, Sekretraris Dishubkominfo Tutik Sri Sartini,
mengemukakan seratusan motor itu milik pemudik yang akan pulang kampung di Solo sekitarnya. Motor-motor itu rencananya akan diambil masing-masing pemiliknya, Jumat (17/8/2012).

“Kalau program dari pusat (Kemenhub) para pemudik yang menggunakan sepeda motor dengan tujuan Solo dan Purwokerto. Sementara pemiliknya diantar ke kota tujuan dengan menggunakan bus, tanpa dipungut biaya,”
terangnya.


Berita Kamis, 16/8/2012 22:28 - sumber: Solopos

Berita Lainnya:
  • PAWARJAN Bakal Dirikan CV
  • PUSKESMAS: Lebaran Pertama, Puskesmas Rawat Jalan Tutup
  • 29 PNS Terjaring Razia di Mal
  • Bantuan Sembako Keraton Tak Jelas, Warga Sekitar Bergejolak
  • KAGAMA Bagi Sarung, Tukang Becak & Duafa Mengantre