KOREM 074/WARASTRATAMA Peringati Isra Mi’raj

Berita Kota Solo - KOREM 074/WARASTRATAMA Peringati Isra Mi’raj

SOLO–Komando Resor Militer (Korem) 074/Warastratama memperingati Isra Mi’raj dengan mengadakan pengajian bersama di Gedung Warastratama, Rabu (20/6/2012).

Kepala Penerangan Korem 074, Tjatur Supriyono, Rabu, mengatakan kegiatan itu bertujuan meningkatkan disiplin dan moral prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas.  Tjatur mengatakan acara diikuti sebanyak 500 peserta dari Personel TNI AD dan Persatuan Isteri TNI (Persit) se Garnisun Surakarta. Dalam peringatan Isra Mi’raj itu ceramah diisi oleh H Ahmad Yani. “Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan,” jelasnya saat ditemui Solopos.com, Rabu (20/6/2012).

Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ahmad Supriyadi, dalam sambutannya berharap hikmah yang terkandung dalam peringatan Isra Mi’raj bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ia yakin dengan memantapkan keimanan dan ketakwaan, seorang prajurit bakal mampu meningkatkan profesionalisme mereka dalam bekerja.

“Melalui acara ini, hendaknya kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta membangun jiwa solidaritas, disiplin, dan profesionalitas kita sebagai prajurit,” tukasnya.


Berita Rabu, 20/6/2012 - sumber: Solopos

Berita Lainnya:
  • 16 TRAYEK BUS Kota Bakal Dihapus
  • PUCANG SAWIT Wakili Soloraya di Lomba Polmas dan FKPM
  • KIRAB AGUNG JUMENENGAN: Setelah Puluhan Tahun, Kereta Kyai Garoeda Poetra Kembali Dipakai
  • 1.323 DUTA PEDULI Dikukuhkan
  • DAMPAK SIEM 2012: Pengelola Balekambang Minta Jaminan