Pascalebaran, Ratusan Pegawai DKK Solo Tak Ajukan Cuti

Berita Kota Solo - Pascalebaran, Ratusan Pegawai DKK Solo Tak Ajukan Cuti

SOLO–Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo memberikan kesempatan cuti maksimal tiga hari pascalebaran ini bagi para pegawai yang terdiri atas dokter, bidan, perawat dan tenaga medis lainnya.

Cuti itu sebagai pengganti karena mereka tidak ikut libur dan cuti bersama Lebaran bersama pegawai negeri sipil (PNS) lainnya. Kendati demikian, rupanya tidak semua pegawai DKK memanfaatkan kesempatan tersebut. Bahkan hanya sedikit yang mengajukan cuti pascalebaran.

Kepala DKK Solo, dr Siti Wahyuningsih, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (22/8), mengungkapkan dari total jumlah pegawai DKK senilai 569 orang, hanya 39 orang yang sudah mengajukan cuti.

“Ya kami tetap memberi kesempatan para pegawai untuk cuti, tapi kan harus diatur secara bergiliran agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu,” ujar Ning, sapaan akrabnya.

Mengenai jumlah pasien di puskesmas-puskemas, Ning mengatakan sepanjang Lebaran kemarin dengan hanya satu hari tutup, yakni pada Minggu (19/8/2012), tidak ada peningkatan jumlah maupun laporan kasus yang luar biasa. “Biasanya kan setelah Lebaran banyak kasus seperti diare, batuk, flu dan sebagainya. Tapi ini sepertinya tidak terlalu signifikan,” katanya.


Berita Rabu, 22/8/2012 11:48 - sumber: Solopos

Berita Lainnya:
  • ANGGARAN DIPANGKAS: Anggaran Bintek Dewan Dipangkas Senilai Rp850 Juta
  • BPSK: Selama Lebaran Pelanggaran Perparkiran Mendominasi
  • Jokowi Digeruduk Penumpang Jaladara
  • Jokowi Digeruduk Penumpang Jaladara
  • SYAWALAN: Ribuan Wisatawan Serbu Syawalan Jurug 2012